Home » News » Menurut Golkar, Jangan Paksakan Ratu Atut Untuk Mundur

Menurut Golkar, Jangan Paksakan Ratu Atut Untuk Mundur



Jakarta – Sudah banyak terdengar kalau Ratu Atut akan mundur, namun dari pihak Golkar meminta kepada Komisi III DPR dan juga dari PD Ruhut Sitoompul, untuk tidak memaksakan hal itu kepada Atut.

Menurut Golkar, Jangan Paksakan Ratu Atut Untuk Mundur

Saat berbincang-bincang dengan para wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (16/10/2013) Ketua DPP Golkar Nudirman Munir, mengatakan “Harusnya Ruhut Sitompul bisa melihat dirinya sendiri terlebih dahulu, sebelum meminta seseorang untuk mengundurkan diri dari jabatannya, jelas-jelas Atut ini bukan terdakwa, tapi mengapa dulu Agusrin yang sudah jelas menjadi terpidana malah tetap menduduki jabatannya,” saat mengkritik Politikus dari Partai Demokrat tersebut.

Sebenarnya tidak ada peraturan yang meminta Atut untuk tidak lagi menjabat sebagai Gubernur karena memang belum benar-benar bersalah. Jika memang ada dari pihak keluarga Ratu Atut yang terlibat masalah korupsi sengketa Pilkada di MK, itu adalah urusan pribadi tidak ada sangkut paut dengan jabatan Atut.

“Kita jangan cepat terpengaruh, Ratu Atut semasa menjabat tidak pernah melanggar Undang-Undang maka jabatan gubernur tetap berlaku bagi siapapun juga,” jelas Nudirman.

Terkait kasus sengketa Pilkada di Banten, Ratu Atut rupanya juga telah menjalani pemeriksaan, yang dilakukan oleh KPK. Sejak itu terjadi keturunan dari Atut pun mulai merasa tidak nyaman, bahkan sampai Ruhut meminta agar Atut mengundurkan diri saja dari jabatannya. (Rindi Ayunda – SisiDunia.Com)