Home » News » Hanya Membela Ratu Atut, Golkar Tidak Takut Akan Hancur

Hanya Membela Ratu Atut, Golkar Tidak Takut Akan Hancur



Jakarta – Hingga saat ini memang Golkar sangat gencar sekali dalam membela Ratu Atut, sampai-sampai diprediksikan oleh Ruhut Sitompul dari PD kalau golkar akan hancur. Tapi sedikitpun tidak ada rasa takut akan hancur dalam diri Golkar.

Hanya Membela Ratu Atut, Golkar Tidak Takut Akan Hancur

Secara tegas kepada sisidunia, Rabu (16/10/2013) Ketua DPP Golkar Nudirman Munir mengatakan, “Ini hanya soal Pemimpin di Provinsi Banten, tidak ada sangkut pautnya dengan Golkar, dan Atut pun belum tentu menjadi seorang terdakwa, lalu apa yang kita takutkan, sama sekali tidak ada,” jelasnya.

Justru kami dari pihak Golkar berharap jangan ada pihak yang memaksa supaya Ratu Atut Chosiyah mundur menjadi Gubernur. Dalam Undang-Undang pun tidak memaksakan seseorang itu m undur dari jabatannya kalau memang belum jelas kesalahannya, apalagi disini Atut dimintai keterangan terkait kasus sengketa ini sebagai saksi.

“Semua masalah ini biarlah hukum yang berlaku yang mengatasinya dan Atut pun biar mengatasi sendiri permasalahannya,” ungkapnya.

KPK juga telah menjalankan tugasnya untuk memeriksa Ratu Atut apakah terlibat sengketa Pilkada di Banten atau tidak. Seiring berjalannya waktu itu semua kan terungkap dengan jelas. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)