Home » Otomotif » Benarkah Ford Mulai Perkenalkan Mustang Terbarunya ?

Benarkah Ford Mulai Perkenalkan Mustang Terbarunya ?



Dearborn โ€“ Pada akhirnya penantian yang panjang dari Ford berakhir, karena kini diperkenalkan sebuah model terbaru yaitu muscle car legendaris Ford Mustang pada minggu depan. Rencananya untuk merayakan ulang tahun Mustang yang ke-50, Mustang 2015 ini akan menjadi bagian terpenting di acara tersebut.

Benarkah Ford Mulai Perkenalkan Mustang Terbarunya?

Seperti yang dilansir dari Reuters, Kamis (17/10/2013), nantinya Mustang terbaru ini akan memiliki perubahan yang cukup signifikan dari model di tahun 2005. Tidak hanya desainnya yang berubah, namun juga sasis mesin yang efisien dengan transmisi yang tentunya akan menarik hati bagi para pecinta Mustang yang ada di luar Amerika Serikat.

Rencananya, minggu depan Ford telah mengundang penulis otomotif yang berasal dari seluruh dunia untuk dapat menyaksikan sneak preview Mustang terbaru, bertempat di markas Ford yang ada di Dearborn. Dengan catatan, para penulis tersebut diminta untuk tidak membeberkan secara detail spesifikasi dari mobilnya sebelum Ford akan resmi meluncurkannya. Namun peringatan ini besar kemungkinan bisa dilanggar, sebelum pada Desember nanti Mustang akan memperkenalkan generasi terbarunya.

Untuk diketahui bahwa mustang untuk pertama kalinya dikenalkan dalam ajang New York World’s Fair tepatnya pada tanggal 17 April 1964. Setelah diluncurkan, mobil ini langsung melejit dan menjadi headline di beberapa majalah seperti Time dan Newsweek. (Samsul Arifin – SisiDunia.Com)