Home » Techno » Phablet HTC One Max Resmi Diperkenalkan, Berapa Harganya?

Phablet HTC One Max Resmi Diperkenalkan, Berapa Harganya?



Korea Selatan – Phablet HTC One Max dikabarkan telah resmi diperkenalkan oleh HTC ke pasaran. Hal ini sesuai dengan kabar sebelumnya yang menyatakan bahwa HTC One Max akan dirilis tanggal 16 Oktober. Perlu diketahui, HTC One Max ini adalah perangkat phablet pertama buatan HTC.

Phablet HTC One Max Resmi Diperkenalkan, Berapa Harganya?

Dikutip SisiDunia dari laman PhoneArena, Senin (14/10/2013) yang menyebutkan bhawa HTC One Max akan hadir ke pasaran dengan dibekali layar Super LCD3 berukuran 5,9 inci dengan resolusi piksel berukuran 1080 x 1920 piksel serta ukuran dimensi 164,5 x 82,5 x 10,29 mm dan berat hanya 217 gram.

Selain hadir dengan resolusi layar kualitas HD, perangkat yang merupakan versi phablet dari HTC One ini juga dilengkapi dengan serta sistem keamanan sensor sidik jari, dan tampilan antarmuka terbaru berupa Sense UI 5.5.

Phablet HTC One besutan perusahaan asal Korea Selatan ini akan didukung oleh kinerja prosesor quad-core 1,7GHz Snapdragon 600 besutan Qualcomm, dilengkapi dengan memori RAM sebesar 2GB, dan internal memori kapasitas jumbo seluas 32GB.

Tak lupa pihak HTC juga membenami phablet ini dengan kamera belakang berteknologi UltraPixel camera dengan f/2.0 aperture, serta kamera depan 2,1MP, dan dukungan baterai berdaya 3.300 mAh.

Sayangnya, hingga kini phablet HTC One Max yang akan segera diluncurkan secara global dalam waktu dekat ini belum diketahui berapa harga jualnya kelak di pasaran. [Karina Ayu Azalia – SisiDunia.com].