Home » Otomotif » Foto Harrier 2014 Resmi Dirilis Toyota

Foto Harrier 2014 Resmi Dirilis Toyota



Tokyo โ€“ Foto tambahan dari model terbaru dari Harrier 2014, telah resmi dirilis oleh pihak Toyota. Dimana mobil ini sepertinya sama dengan Lexus RX namun telah mendapatkan beberapa sentuhan di eksteriornya.

Foto Harrier 2014 Resmi Dirilis Toyota

Seperti yang dilansir dari Worldcarfans, Senin (14/102013), memang Harrier 2014 ini akan dijual di Jepang. Nampak dari foto yang dirilis bahwa New Harrier ini untuk bagian depannya mendapatkan beberapa penyegaran sehingga nampak berbeda dengan Lexus RX.

Dimana penyegaran ini terlihat pada grill depan mobil yang memiliki lubang udara yang relative lebih besar serta memiliki grill transparan yang terbuat dari plastic glossy. Sedangkan untuk bagian buritannya, lampunya dibuat dengan bentuk yang ramping dan stylish dan dilengkapi dengan spoiler atap.

Sayangnya sampai saat ini belum diketahui nantinya mesin Toyota Harrier 2014 ini akan menggunakan apa. Namun dari foto yang beredar nampaknya mobil ini nantinya akan menggunakan mesin hibrida. Karena rencananya Harrier 2014 ini akan menggunakan mesin yang ramah lingkungan namun memiliki tenaga yang cukup besar.

Rumor yang berkembang menyebutkan bahwa meisn yang digunakan sama seperti Lexus RX dengan mesin V6 yang memiliki kapasitas 3.5 liter yang dilengkapi dengan dua motor listrik serta baterai Ni-MH. Nantinya gabungan dua mesin ini dapat mengeluarkan daya mencapai 295 tenaga kuda.

Lexus RX sendiri mampu berakselerasi dari kecepatan 0 hingga 100 km/jam dengan membutuhkan waktu sekitar 7,8 detik dan akselesari maksimum sekitar 200 km/jam. (Samsul Arifin – SisiDunia.Com)