Home » Sport » Ancelotti Berikan Sinyal Akan Pensiun Setelah Tangani Madrid

Ancelotti Berikan Sinyal Akan Pensiun Setelah Tangani Madrid



Madrid – Dengan segudang pengalaman dan prestasi yang telah diraih oleh seseorang, maka adalah sebuah kewajaran jika orang tersebut mulai memilikirkan untuk pensiun

Ancelotti Berikan Sinyal Akan Pensiun Setelah Tangani Madrid

Carlo Ancelotti

Hal yang sama kini juga dirasakan oleh Carlo Ancelotti yang mulai berpikir untuk pensiun. Pelatih berusia 54 tahun tersebut kini memang masih terikat kontrak bersama dengan Madrid hingga 2016.

Pernah ada kabar yang menyebutkan kalau Ancelotti ingin mencoba melatih timnas Italia, atau kembali ke AS Roma yang pernah ia perkuat selama menjadi pemain. Namun kabar tersebut kemungkinan tidak terjadi karena ada sinyal dari Ancelotti untuk pensiun setelah ia menangani Madrid.

Kepada Sky Sports (14/10/2013), Ancelotti menuturkan bahwa ia sering mendapat pertanyaan mengenai klub mana yang akan menjadi pelabuhan terakhirnya. Dan dari semua pengalaman yang ia telah ia rasakan selama menjadi pelatih klub di negara Italia, Inggris, Prancis, dan Spanyol, Ancelotti kemungkinan akan mengakhiri karier kepelatihannya bersama dengan Madrid.

Prestasi yang telah ia dapatkan adalah 13 trofi selama 18 tahun masa kepelatihannya yang ia mulai sejak tahun 1995. (Samsul Arifin – sisidunia.com)