Home » Sport » Gerrard Kagumi Perkembangan Sturridge

Gerrard Kagumi Perkembangan Sturridge



Liverpool – Berawal dari pemain yang tidak disukai oleh pelatih lantaran sering egois jika berada kotak penalti lawan, Sturridge kini menjelma menjadi seorang striker yang sangat ditakuti oleh pemain lawan. Duetnya bersama dengan Suarez disebut sebagai tandem terbaik yang ada di Liga Inggris saat ini.

Gerrard Kagumi Perkembangan Sturridge

Daniel Sturridge

Daniel Sturridge adalah pemain sepak bola yang dibina oleh akademi Manchester City. Pergantian kepemilikan City yang kini doyan belanja pemain bintang, membuatnya harus tersingkir dari markas si biru.

Ia juga sempat berkostum Chelsea, namun kehadirannya juga dianggap tidak bisa memberikan kontribusi bagi tim. Sturridge kemudian dipinjamkan ke Bolton Wanderers. Dan disanalah ia mulai bisa belajar bagaimana bermain secara tim.

Kini, setelah Liverpool mempercayakan starting eleven kepadanya, Sturridge berubah menjadi penyerang yang haus gol. Bersama dengan The Reds, ia telah berhasil mencatatkan namanya dipapan skor sebanyak 19 kali dari 25 pertandingan yang sudah dijalaninya.

Perkembangan Sturridge inilah yang menggoda Gerrard untuk turut berkomentar terhadap pemain berkulit hitam ini. Seperti yang dilansir dari Sky Sports (11/10/2013), kapten Liverpool tersebut mengungkapkan bahwa Sturridge adalah pemain yang mampu menciptakan gol diberbagai kesempatan yang ia miliki.

Gerrard juga menambahkan kalau Sturridge masih membutuhkan banyak kesempatan untuk mengembangkan potensinya. Dan Gerrard tahu kalau saat ini Sturridge berada ditangan manajer yang mengerti hal tersebut. (Samsul Arifin – sisidunia.com)