Home » Sport » Timnas Antisipasi Gaya Permainan China

Timnas Antisipasi Gaya Permainan China



Jakarta – Timnas mempersiapkan diri sebaik mungkin menjelang pertandingannya melawan China di Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (15/10/2013) pada lanjutan Kualifikasi Piala Asia 2015.

Timnas Antisipasi Gaya Permainan China

Jacksen F Tiago

Jacksen F. Tiago yang duduk dikursi kepelatihan timnas memberikan beberapa contoh simulasi pertandingan yang kemungkinan besar akan dilakukan oleh China saat melawan Indonesia.

Latihan tersebut adalah mengantisipasi bola panjang yang menjadi andalan China selama ini. Hal tersebut harus dilakukan karena rencana ujicoba timnas dalam beberapa kali batal dilakukan.

Kepada wartawan sisidunia.com (10/10/2013), Jacksen menuturkan bahwa telah mempersiapkan timnya untuk berhadapan dengan China. Jacksen juga menambahkan bahwa fisik pemain yang selama ini menjadi masalah timnas sedang dalam kondisi yang baik. Jacksen berharap, anak asuhnya mampu mengimbangi permainan China yang diperkuat oleh pemain terbaiknya.

Di Grup C, pasukan Garuda masih berada didasar klasemen dengan tanpa poin dari dua pertandingan yang telah dilakoninya. Sementara China berada diperingkat kedua dengan 3 poin. (Samsul Arifin – sisidunia.com)