Home » News » Airin Tutup Mulut Terkait Penangkapan Suaminya

Airin Tutup Mulut Terkait Penangkapan Suaminya



Jakarta โ€“ Dengan tertangkap tangannya Tubagus Chaeri Wardhana oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), membuat Airin Rachmi sebagai Wali Kota Tangerang Selatan menutup-nutupi perilaku suaminya. TB Chaeri Wardhana sendiri saat ini keberadaannya di Rutan KPK.

Airin Tutup Mulut Terkait Penangkapan Suaminya

Airin Rachmi Diani

Bertempat di Rumah Tahanan KPK, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2013), setelah menjenguk suaminya, Airin mengungkapkan bahwa segala sesuatunya dapat ditanyakan kepada pengacaranya. Diakuinya untuk saat ini ia masih menghargai proses hukum yang masih berjalan.

Ketika disinggung mengenai uang sebesar Rp 1 miliar yang dimiliki oleh adik Gubernur Banten Ratu Atut Choisyah tersebut, Airin hanya terdiam. Airin sendiri masih merahasiakan peranan suaminya dalam sengketa Pilkada Lebak Banten yang kasusnya masih ada di MK.

Airin juga terdiam ketika ditanya mengenai asal usul uang yang dipergunakan suaminya untuk menyuap Akil Mochtar, mantan Ketua MK. Seperti yang saat ini diketahui bahwa KPK berhasil menangkap TB Chaeri Wardhana terkait kasus sengketa Pemilihan Kepala Daerah Lebak, Banten. Wawan memberikan uang sebesar Rp 1 miliar kepada Akil Mochtar melalui pengacaranya yaitu Susi Tur Andayani. (Rindi Ayunda – SisiDunia.Com)