Home » News » Penjualan Emas Antam Meningkat

Penjualan Emas Antam Meningkat



Jakarta โ€“ Penjualan emas diakui oleh PT Aneka Tambang (Antam), Tbk sampai saat ini sudah tercatat mencapai angka 7,6 ton. Dimana penjualan ini sudah melebihi target penjualan sebesar 6 ton.

Penjualan Emas Antam Meningkat

Ilustrasi

Dalam keterangan persnya, bertempat di Kantor Pusat Antam, Jakarta, Rabu (9/10/2013), General Manager Logam Mulia Bisnis Unit Head Dody Martimbang mengungkapkan bahwa sebenarnya sampai saat ini emas yang sudah terjual sekitar 7,6 ton.

Dimana semula pihak Antam menarget kan penjualan sebesar 5 ton, lalu naik menjadi 6, alhasil naik lagi menjadi 6,5 ton berdasarkan hasil evaluasi yang telah dilakukan. Dijelaskan bahwa peningkatan atas penjualan emas ini beriringan dengan peningkatan kapasitas produksi yang sampai saat ini terus meningkat.

Dengan demikian jika dilihat dari hasil penjualan terlihat bahwa target penjualan melebihi apa yang ditargetkan perusahaan. Jika melihat animo besarnya minat masyarakat akan pembelian emas, maka kapasitas produksi masih dapat terus ditingkatkan.

Karena pada bulan Juli kemarin saja, target penjualan emas sebenarnya sudah menutup sebesar 6 ton. Namun diharapkan oleh Dody bahwa sampai akhir tahun nanti, penjualan emas diperkirakan akan mencapai 7,6 ton. (Rindi Ayunda – SisiDunia.Com)