Home » Sport » Oezil Mengaku Puas Dengan Performa Arsenal

Oezil Mengaku Puas Dengan Performa Arsenal



London – Rekrutan terbaik Arsenal dari Real Madrid, Mesut Oezil mengaku senang lantaran kini Arsenal berhasil menduduki peringkat pertama di Klasemen sementara Liga Inggris dengan status sebagai tim yang belum terkalahkan.

Oezil Mengaku Puas Dengan Performa Arsenal

Mesut Oezil

Dengan apa yang diperlihatkan oleh Arsenal sejauh ini, klub yang bermarkas di London tersebut layak menjadi kandidat terkuat dalam perebutan juara Liga Inggris musim 2013/14.

The Gunners terakhir mengangkat trofi Premier Liga pada tahun 2005. Ini berarti sudah 8 tahun Arsenal tidak merasakan manisnya merengku gelar juara Liga Inggris.

Namun, walaupun begitu, Oezil masih tidak terburu2 untuk membicarakan peluang juara tersebut. Kepada situs resmi DFB (09/10/2013), pemain asal Jerman tersebut mengungkapkan bahwa perjalanan Liga masih sangat panjang.

Pemain yang dibeli oleh Arsenal dengan harga 42,5 juta pound tersebut juga menambahkan bahwa hal yang harus dilakukan oleh Arsenal saat ini adalah tetap fokus dan konsentrasi dengan setiap pertandingan yang akan dijalani. Karena dengan hal tersebutlah, peluang juara bisa tetap terjaga. (Muhammad Noval – sisidunia.com)