Home » Sport » Madrid Berusaha Rebut Gelar Musim Ini

Madrid Berusaha Rebut Gelar Musim Ini



Madrid – Berlabel klub dengan banyak pemain sepak bola terbaik didunia ternyata tidak membuat Madrid cukup mudah untuk merebut gelar. Sebagai bukti adalah musim 2012/2013, Cristiano Ronaldo tidak berhasil merebut 1 gelar pun.

Madrid Berusaha Rebut Gelar Musim Ini

Luka Modric

Pada perebutan gelar liga musim lalu, Madrid dikalahkan oleh Barca. Di final Copa Del Rey, Madrid harus takluk ditangan Atletico Madrid, dan mereka juga harus terhemti dibabak semifinal Liga Champion saat berhadapan dengan Dortmund.

Rangkaian kegagalan tersebut tidak ingin diulangi lagi oleh Madrid. Di musim ini, Madrid ingin merebut sedikitnya 1 gelar untuk para pendukung yang telah setia menemani mereka.

Semangat yang sama juga ditunjukkan oleh Luka Modric. Seperti yang dilansir dari Marca (07/10/2013), pemain berambut pirang ini yakin Madrid bisa memperoleh gelar juara.

Alasan Modric tentang peluang juara yang bisa diraih oleh Madrid adalah kehadiran Ancelotti yang membuat suasana tim menjadi lebih kompak. Diakui oleh Modric, Ancelotti adalah sosok pelatih yang hebat dan mampu membawa perubahan bagi Madrid. (Samsul Arifin – sisidunia.com)