Home » Sport » Laos Akui Indonesia Memiliki Tim Yang Bagus

Laos Akui Indonesia Memiliki Tim Yang Bagus



Jakarta – Babak kualifikasi piala Asia U-19 akan segera dimulai. Dan seperti jadwal yang sudah ditetapkan, Indonesia akan menjamu Laos besok (07/10/2013) di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Laos Akui Indonesia Memiliki Tim Yang Bagus

Evan Dimas

Laos adalah tim yang lolos hingga babak 4 besar saat turnamen Piala AFF. Karena itu mereka memiliki kesempatan yang besar untuk mempermalukan tuan rumah dihadapan pendukungnya sendiri.

Kendati demikian, Laos juga mengakui Indonesia memiliki skuad yang hebat di U-19. Secara teknis, pelatih Laos mewaspadai pergerakan 2 pemain Indonesia. Mereka adalah Ilham Udin Armaiyn dan kapten tim Evan Dimas Darmono.

Seperti yang dilansir dari goal.com (07/10/2013), Phoutpasong Sengdalavong selaku asisten pelatih Laos U-19 mengatakan bahwa Ilham adalah pemain yang cepat walaupun posturnya relatif kecil. Evan Dimas juga patut diwaspadai karena bermain sangat baik di piala AFF.

Disisi lain, Laos harus menghadapi kenyataan bahwa 3 pemain pilar mereka sedang mengalami cedera. Namun kondisi tersebut tidak menghalangi semangat Laos untuk lolos kebabak selanjuntnya. (Muhammad Noval – sisidunia.com)