Home » Techno » Harga Phablet Gionee GPad G3 Dual SIM Dibandrol Rp 1,7 Jutaan

Harga Phablet Gionee GPad G3 Dual SIM Dibandrol Rp 1,7 Jutaan



China – Baru-baru ini Gionee menghadirkan sebuah phablet berbasis Android dengan harga terjangkau. Phablet Android murah dengan spesifikasi menawan ini diberi nama GPad G3.

Harga Phablet Gionee GPad G3 Dual SIM Dibandrol Rp 1,7 Jutaan

Perangkat phablet Gionee GPad G3 ini telah meluncur ke pasaran India dengan dukungan dan juga layar 5,5 inci capacitive touchscreen yang memiliki resolusi 854 x 480 piksel. Demikian dikutip SisiDunia dari laman Softpedia, Sabtu (5/10/2013).

Phablet GPad G3 besutan perusahaan asal China ini juga didukung oleh kinerja prosesor quad-core 1,2GHz MediaTek MT6589 serta memori RAM sebesar 1GB, dan internal memori 4GB yang dapat diperlebar melalui slot microSD.

Phablet yang berjalan pada sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean ini juga dibenami dengan kamera belakang 5MP serta didukung dengan teknologi autofokus dan LED flash.

Phablet pengusung teknologi dual SIM ini diperkuat dengan baterai berdaya 2.200 mAh, serta konektivitas pada jaringan 3G.

Berdasarkan informasi yang beredar, phablet Gionee GPad G3 ini dijual di pasaran India dengan bandrol harga sekitar Rp 1,7 jutaan. [Karina Ayu Azalia – SisiDunia.com]