Home » Sport » Adnan Januzaj Menjadi Pemain Yang Harus Dipertahankan Oleh MU

Adnan Januzaj Menjadi Pemain Yang Harus Dipertahankan Oleh MU



Manchester – Pemain muda berbakat kembali terlihat di skuad Manchester United. Dia adalah Adnan Januzaj. Pemain kelahiran Brussels tersebut perlahan menjadi pemain kunci United di Liga Inggris.

Adnan Januzaj Menjadi Pemain Yang Harus Dipertahankan Oleh MU

Adnan Januzaj

Berawal dari penampilan apiknya di pramusim MU ke Asia dan Australia, Januzaj mendapat kesempatan bermain di pertandingan reguler. Ia pun sempat masuk ke starting eleven saat MU melawan Sunderland. Pemain berusia 18 tahun itupun menjawab kepercayaan Moyes dengan baik.

Masalahnya sekarang adalah kontrak Januzaj akan segera berakhir bersama dengan setan merah. MU harus membuat draft perpanjangan kontrak agar pemain ini tidak berlabuh ke klub lainnya.

Seperti yang dilansir dari Guardian (07/10/2013), Dirk De Vriese selaku agen Januzaj mengatakan bahwa ada beberapa klub yang menginginkan Januzaj. Perpanjangan kontrak untuk pemain muda ini sebenarnya sudah pernah dibahas ketika Ferguson masih menjabat. Namun terhenti ditengah jalan seiring lengsernya Ferguson dari kursi manajer MU.

Kabar yang beredar adalah klub papan atas Juventus, Bayern Munich, dan Real Madrid sudah bersiap untuk menampung Januzaj jika kebersamaannya dengan MU tidak diperpanjang. Disisi lain, MU tentu tidak ingin kehilangan kembali talenta berbakatnya seperti Paul Pogba yang kini telah berseragam Juventus. (Samsul Arifin – sisidunia.com)