Home » Sport » Alvaro Morata Bisa Rebut Posisi Benzema

Alvaro Morata Bisa Rebut Posisi Benzema



Madrid – Banyak pemain muda yang mulai menunjukkan kualitasnya bersama dengan timnas dan klubnya. Salah satunya adalah pemain muda yang dimiliki oleh Real Madrid, Alvaro Morata.

Alvaro Morata Bisa Rebut Posisi Benzema

Alvaro Morata

Punggawa timnas Spanyol U-21 tersebut berhasil mencetak gol ketika Madrid berhadapan dengan Levante (6/10/2013). Tentu saja ini bisa menjadi warning bagi Benzema yang dalam beberapa pertandingan gagal menempatkan namanya dipapan skor.

Pada pertandingan tersebut, Ancelotti memang mencoba 2 pemain mudanya, Morata dan Jese. Keduanya bisa menunjukkan semangat bermain yang luar biasa diposisinya masing2. Dua pemain berbakat itu juga yang menyelamatkan muka Madrid dari kekalahan dan mengubahnya menjadi sebuah kemenangan.

Melalui situs resmi Madrid (06/10/2013), Ancelotti mengatakan bahwa pemain mudanya telah berhasil menjawab kepercayaannya dengan baik. Walaupun secara pengalaman, Morata masih kalah dibandingkan dengan Benzema, namun apa yang ditampilkan semalam adalah hal yang sungguh luar biasa. (Muhammad Noval – sisidunia.com)