Home » Sport » Matri Menanti Gol Perdananya Bagi Milan

Matri Menanti Gol Perdananya Bagi Milan



Milan – Dipercaya bergabung dengan salah satu klub terbaik di dunia tentu tidak ingin disia2kan oleh Alessandro Matri. Namun sejauh ini, pemain asal Italia tersebut belum menyumbangkan gol bagi Milan.

Matri Menanti Gol Perdananya Bagi Milan

Alessandro Matri

Didatangkan dari Juventus pada bursa transfer musim panas lalu, Matri sudah bermain sebanyak 7 kali diberbagai kompetisi bersama dengan AC Milan. Namun hingga kini pemain berusia 30 tahun tersebut belum berhasil membuka keran golnya.

Kesempatan bagi Matri akan datang lagi ketika Milan akan berhadapan dengan Juventus. Mantan pemain Cagliari tersebut punya peluang besar masuk starting eleven karena Balotelli dipastikan akan absen.

Seperti yang dilansir dari Football Italia (04/10/2013), Matri mengungkap akan berusaha mencetak gol saat berhadapan dengan Juventus. Meski adalah mantan klubnya, Matri tidak segan untuk merayakannya jika benar ia bisa mencetak gol nanti.

Matri juga menambahkan bahwa rencana perayaan gol yang ia lakukan nanti bukan bermaksud untuk tidak menghormati Juve, karena hingga kini ia masih memiliki hubungan baik dengan mantan rekan2nya yang ada disana. (Muhammad Noval – sisidunia.com)