Home » Otomotif » Indonesia Akan Menjadi Dealer Pertama Datsun

Indonesia Akan Menjadi Dealer Pertama Datsun



Jakarta – Rencananya pada awal tahun 2014 nanti, Datsun berjanji akan beroperasi lagi di Indonesia. Untuk saat ini saja ada sekitar 19 diler Datsun yang telah tersebar di seluruh Indonesia. Pada saat dihubungi wartawan sisidunia, Indriani Hadiwidjaja selaku GM Datsun Bussiness Unit Datsun Indonesia, Jumat (4/10/2013), mengungkapkan bahwa dari 19 diles New Datsun semuanya belum beroperasi.

Indonesia Akan Menjadi Dealer Pertama Datsun

Karena rencananya baru pada 2014 nanti, baru akan beroperasi. Diungkapkan oleh Indrie bahwa diler New Datsun yang ada di Indonesia ini akan menjadi pertama yang ada di dunia yang nantinya akan merealisasikan visual identity New Datsun yang pertama di tahun 2014.

Ke-19 diler Datsun ini terlah tersebar di kota seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Jogja, Semarang dan Medan. Memang untuk saat ini belum beroperasi namun visual identitynya telah dipersiapkan dari sekarang.

Nantinya, produk Datsun yang dijual di Indonesia sebanyak 2 line up yaitu Datsun Go yang memiliki bentuk hatchback, sedangkan model yang kedua adalah Datsun Go+ sebuah MPV. Kabarya kedua mobil ini akan dijual dengan harga sekitar dibawah Rp 100 juta. (Samsul Arifin – SisiDunia.Com)