Home » Otomotif » Milan Akan Menjadi Saksi Lahirnya Kawasaki Z1000

Milan Akan Menjadi Saksi Lahirnya Kawasaki Z1000



Milan โ€“ Pada akhirnya produsen otomotif Kawasaki merilis motor sport terbaru miliknya yang memiliki sport seri Z yang terbaru yaitu Z1000 tepatnya di Milan. Dimana ajang ECMA Show 2013 ini memang dipilih sebagai kelahiran dari Kawasaki Z1000.

Milan Akan Menjadi Saksi Lahirnya Kawasaki Z1000

Motor sport milik Kawasaki ini memiliki tampilan yang lebih futuristik, yang rencananya pada 5 November 2013 nanti di ajang EICMA Show akan mulai dipublikasikan, demikian dilansir dari autoevolution, Kamis (3/10/2013).

Dimana konsep yang dimiliki oleh Kawasaki Z1000 ini memiliki kiblat bahasa desain yang dimiliki olh Sugomi. Sugomi sendiri memiliki arti sebuah aura atau energy yang pada umumnya dimiliki oleh seseorang atau objek. Bahkan siapapun dapat merasakannya.

Keishi Fukumoto, selaku Head of Motorcycle Design, mengungkapkan bahwa Kawasaki Z1000 ini nantinya akan menjadi sebuah varian supernaked, dengan tampilan yang kompak serta mesin yang fantastis.

Sayangnya sampai saat ini pihak Kawasaki belum membeberkan perubahan apa yang telah dilakukannya. Karena diklaim nantinya Kawasaki Z1000 ini akan dibeberkan spesifikasi lengkapnya pada saat hari kelahirannya. (Samsul Arifin – SisiDunia.Com)