Home » Otomotif » Inden Mobil Corvette Stingray Butuh Waktu 6 Bulan

Inden Mobil Corvette Stingray Butuh Waktu 6 Bulan



Detroit – Corvette Stingray, sebuah mobil sport yang diproduksi oleh Chevrolet ini memang menyita perhatian publik. Tercatat untuk produksi pertamanya berhasil dijual di angka US$ 1,1 juta atau senilai lebih dari Rp 10 miliar.

Inden Mobil Corvette Stingray Butuh Waktu 6 Bulan

(Foto : Inautonews)

Seperti yang dilansir dari Inautonews, Rabu (2/10/2013), dikabarkan bahwa untuk mendapatkan mobil Corvette Stingray ini dibutuhkan waktu sekitar 6 bulan. Sehingga butuh kesabaran ekstra untuk dapat memboyong mobil sport ini ke dalam garasi rumah Anda.

Kejadian ini adalah sebuah pemandangan yang cukup menarik. Hal ini dikarenakan para konsumen harus menunggu 6 bulan untuk bisa mendapatkan mobil ini. Hal ini diungkapkan dengan takjub oleh Dave Tatman selaku GM Plant Manager Bowling Green Assembly Plant.

Sedangkan untuk harganya, mobil sport Corvette Stingray dibandrol dengan harga US$ 50.000. Ini adalah harga yang paling murah untuk mobil dengan jantung pacu dengan kapasitas 6.2 liter LT1 V8 sehingga mampu menghasilkan tenaga mencapai 460 hp dan torsi 465 lb-ft.

Mobil sport ini hanya butuh waktu kurang dari 4 detik untuk dapat melaju dari 0-100 km/jam dengan gaya gravitasi lebih dari 1G pada saat menikung. Selain itu mobil ini diklaim memiliki bahan bakar yang hemat dan dapat melampaui angka 1 liter untuk 11 km (26mpg). (Mohammad Noval – SisiDunia.Com)