Home » Sport » Ferdinand Absen Melawan Shakhtar Donetsk

Ferdinand Absen Melawan Shakhtar Donetsk



Donetsk – Lini belakang Manchester United dipastikan tanpa Rio Ferdinand kala setan merah menghadapi Shakhtar Donetsk nanti (02/10/2013). Ferdinand mengalami cedera yang memaksanya harus beristirahat dalam beberapa hari kedepan.

Ferdinand Absen Melawan Shakhtar Donetsk

Rio Ferdinand

Dengan kondisi tersebut, Ferdinand terpaksa harus ditinggalkan di Inggris dan hanya akan menonton rekan2nya bermain lewat layar televisi. Meski absen melawan Shakhtar Donetsk, namun cedera pangkal paha yang dialami oleh pemain berusia 35 tahun tersebut tidak terlalu mengkhawatirkan.

Seperti dilansir dari Telegraph (02/10/2013), David Moyes membenarkan tentang tidak dibawanya Rio Ferdinand ke Donetsk. Pelatih yang menggantikan Sir Alex Ferguson tersebut juga tidak membawa serta Fabio dan Wilfried Zaha dengan alasan yang sama.

Dengan absennya Rio Ferdinand dijantung pertahanan MU, maka tim ini bisa saja mendapat masalah lantaran dalam beberapa pertandingan terakhir, setan merah belum mampu menunjukkan kualitas mereka yang sesungguhnya. Walaupun di Liga Champion, Rooney dkk tampil apik dengan mengalahkan Bayer Leverkusen 4-2 di matchday pertama. (Samsul Arifin – sisidunia.com)