Home » Otomotif » Audi Q1 Meluncur Tahun 2016

Audi Q1 Meluncur Tahun 2016



Ingolstadt โ€“ Nissan telah terlebih dahulu sukses dengan peluncuran salah satu produk terbaru yang mereka luncurkan yakni Juke untuk merambah pangsa pasar di tiga kontinen yakni Amerika Utara, Asia dan Eropa. Nah, terkait dengan hal tersebut, VW mengikutinya dengan meluncurkan VW Polo. Seperti diprediksi, mobil tersebut terbukti mampu mengikuti jejak dari Juke.

Audi Q1 Meluncur Tahun 2016

Audi Q1

Tidak mau kalah, kini Audi telah berencana untuk meluncurkan produk serupa yakni Audi Q1. Produk itu sendiri kelihatannya bakal menjadi kendaraan sejenis dengan ukuran paling kecil yakni hanya memiliki panjang 3,8 meter namun dengan spesifikasi dan teknologi terbaru.

Berdasar rilis dari Inautonews, Rabu (2/10/2013), Audi Q1 bakal mengusung model off road namun hal tersebut tidak berarti bahwa Audi Q1 bakal menawarkan pilihan varian dengan sistem penggerak empat roda. Audi Q1 bakal menawarkan dua buah varian yakni varian dengan mesin TFSI 1.4 liter dan mesin TDI 1.4 liter.

Lebih jauh, pihak Audi juga akan menawarkan varian SQ1 yang memiliki mesin dengan kemampuan mengeluarkan tenaga sebesar 231 HP namun dengan emisi CO2 yang minim. Tidak hanya itu saja, Audi juga bakal menawarkan pilihan hybrid yakni dengan mesin 1.2 liter serta sebuah motor listrik. Rencananya, Audi Q1 bakal meluncur dengan harga mulai dari dibawah 20.000 euro. (Muhammad Noval)