Home » Sport » Tanpa Bale, Spurs Akan Mengalami Masalah Performa

Tanpa Bale, Spurs Akan Mengalami Masalah Performa



London – Tottenham Spurs memang agresif dalam menambah stok pemain pada bursa transfer musim ini. Namun banyak pengamat yang menilai klub asal London tersebut akan mengalami masalah penampilan.

Tanpa Bale, Spurs Akan Mengalami Masalah Performa

Gareth Bale

Hal ini tentu saja berkaitan dengan hengkangnya pemain kunci mereka, Gareth Bale yang dikabarkan sudah semakin dekat menuju Real Madrid. Pembelian sejumlah pemain memang diyakini bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan Bale, namun bisa juga menimbulkan masalah baru mengenai kestabilan tim.

Hal itu juga coba diungkapkan oleh Arsene Wenger seperti yang dilansir dari Telegraph (31/08/2013). Pelatih asal Arsenal tersebut khawatir performa Spurs akan terganggu sepeninggal Bale. Wenger tidak yakin pemain baru yang didatangkan oleh Spurs bisa langsung nyetel dengan strategi yang diterapkan oleh Villas-Boas.

Bos The Gunners tersebut juga menambahkan bahwa menjual pemain kunci bisa menurunkan kepercayaan fans tentang keseriusan The Lilywhites dalam mengejar gelar. Hal ini pernah dirasakan oleh Wenger saat Arsenal menjual beberapa pemain kunci mereka ke klub lain dalam beberapa tahun terakhir ini. (Samsul Arifin – sisidunia.com)