Home » Otomotif » Mercedes Benz S Class Coupe Tampil Dalam IAA?

Mercedes Benz S Class Coupe Tampil Dalam IAA?



Stuttgart โ€“ Pabrikan otomotif asal Jerman, Mercedes Benz disinyalir bakal menampilkan salah satu produk terbaru mereka yakni Mercedes Benz S Class Coupe versi konsep dalam ajang IAA 2013 yang akan berlangsung di Frankfurt beberapa waktu mendatang. Hal tersebut sebagaimana lansir dari Inautonews, Sabtu (31/8/2013).

Mercedes Benz S Class Coupe Tampil Dalam IAA

Mercedes Benz S Class Coupe

Selain berita dari Inautonews, beberapa pengamat dunia otomotif lainnya juga memberikan berita yang sama sebagaimana yang telah terbit pada bulan Juni lalu. Selain itu, aktivitas yang dilakukan oleh pabrikan tersebut juga menunjukkan kemungkinan bahwa Mercedes Benz S Class Coupe versi konsep bakal meluncur dalam ajang Frankfurt Motor Show yang berlangsung pada 10 September mendatang.

Lebih jauh, Mercedes Benz S Class Coupe untuk versi produksi disinyalir bakal tampil dalam ajang selanjutnya yakni NAIAS 2014 yang akan berlangsung di Detroit pada bulan Januari 2014 mendatang. Mercedes Benz S Class Coupe sendiri secara resmi akan meluncur pada bulan Maret 2014.

Sebagai catatan, Mercedes Benz S Class Coupe akan dibekali dengan mesin enam silinder dengan kapasitas 3.0 liter. Mesin tersebut memiliki kemampuan untuk mengeluarkan tenaga sebesar 333 HP. Selain mesin tersebut, juga terdapat pilihan mesin lainnya yakni mesin delapan silinder 4,7 liter dengan tenaga sebesar 455 HP serta mesin delapan silinder 5,5 liter dengan tenaga sebesar 593 HP. (Muhammad Noval โ€“ www.sisidunia.com)