Home » Sport » Defoe Masih Dibutuhkan Oleh Spurs

Defoe Masih Dibutuhkan Oleh Spurs



London – Jermain Defoe memang sudah tidak muda lagi. Kecepatan serta agresifitasnya diatas lapangan sudah sedikit berkurang. Namun pengalaman serta instingnya dalam mencetak gol masih tetap sama seperti dulu kala.

Defoe Masih Dibutuhkan Oleh Spurs

Jermain Defoe

Hal tersebut diperlihatkan oleh pemain berusia 30 tahun tersebut saat Spurs memang 3-0 atas Dinamo Tbilisi dan 2 gol berhasil ia ciptakan. Gol Defoe ini seakan mengingatkan Spurs bahwa klub masih membutuhkan kehadirannya.

Spurs kini memang sudah kedatangan striker Roberto Soldado. Dan formasi yang diterapkan oleh Andre Villas-Boas adalah menggunakan 1 penyerang saja yang didukung oleh 5 gelandang. Dengan kemampuan serta fisiknya yang mumpuni, Soldado kerap menjadi pilihan utama Villa Boas untuk menjadi starter.

Namun apa yang diperlihatkan oleh Defoe dini hari WIB tadi (30/08/2013) seakan membuat kita membuka mata ternyata Spurs masih memiliki penyerang yang berkualitas

Hal bernada pujian juga dilontarkan oleh Villa Boaz seperti yang dikutip dari Sky Sports (30/08/2013). Pelatih muda ini memuji gol yang dicetak oleh Defoe dan membuat nama Defoe tercatat di urutan ke-6 pencetak gol terbanyak bagi klub asal London tersebut. (Samsul Arifin – sisidunia.com)