Home » Sport » Ljajic Akhirnya Berlabuh Ke Roma

Ljajic Akhirnya Berlabuh Ke Roma



Roma – Menjelang penutupan transfer musim panas tahun ini, Roma mendapat suntikan tenaga baru dengan mendatangkan pemain Serbia, Adem Ljajic.

Ljajic Akhirnya Berlabuh Ke Roma

Adem Ljajic

Pemain muda yang sebelumnya memperkuat Fiorentina tersebut memang sudah masuk pemain incaran yang akan direkrut oleh Roma. Tambahan tenaga tersebut tentu saja dibutuhkan karena Roma baru saja kehilangan Lamela yang berlabuh ke Tottenham Hotspur.

Seperti yang dilansir dari situs resmi Roma, untuk mendatangkan pemain yang masih berusia 21 tahun tersebut, Giallorossi harus mengeluarkan dana sebesar 11 juta Euro ditambah dengan 4 juta Euro jika Ljajic memberikan andil yang besar untuk Roma lewat penampilannya diatas lapangan hijau.

Selama memperkuat Fiorentina sejak 2010, Ljajic memang kerap bertingkah nakal dan beberapa kali membuat masalah. Namun hal tersebut bisa ia tutupi dengan 16 gol dari 87 penampilannya bersama dengan La Viola.

Dengan ditanda tanganinya kontrak, maka Ljajic akan berseragam I Lupi hingga tahun 2017 sesuai dengan klausul kontrak yang telah disepakati bersama. (Samsul Arifin – sisidunia.com)