Home » Otomotif » Ford Focus Mengembangkan Model Coupe Tanpa Atap

Ford Focus Mengembangkan Model Coupe Tanpa Atap



Michigan – Generasi ketiga dari Ford Focus, dengan pilihan versi bodi nampaknya akan menjadi sebuah coupe cabriolet. Seperti yang dikutip dari Inautonews, Kamis (29/8/2013), ditampilkan sebuah foto dari generasi Focus yang kedua dimana terlihat atapnya dapat dengan mudah dilepas.

Ford Focus Mengembangkan Model Coupe Tanpa Atap

Ford Focus Coupe Cabriolet

Jika kita ingat kembali, memang versi Focus dengan model atap seperti ini pernah ada pada dua tahun lalu. Terutama ketika model hatchback sudah mulai dipasarkan. Sehingga jika pada umumnya Ford masih menggunakan model seperi biasanya, kini Ford akan muncul dengan pengulangan dan rencananya akan mulai hadir pada tahun 2015 nanti.

Dalam foto tersebut terlihat adanya perbedaan desain jika dibandingkan dengan model  hatchback, estate, ataupun saloon. Dimana secara sekilas nampak pada bagian belakangnya mendapatkan sentuhan yang cukup banyak disertai dengan garis atap.

Walaupun banyak memiliki perubahan namun Focus masih menerapkan empat duduk. Namun hanya layak digunakan untuk dua orang saja. Tentunya bagi Anda yang duduk dibelakang bisa dibayangkan ruangannya tidak terlalu luas.

Memang diyakini banyak pihak edii dari coupe cabrio ini mendapatkan banyak sekali perubahan dan juga pengembangan untuk kualitasnya. Pabrikan yang memproduksi mobilnya di di Pininfarina ini masih memberikan kesan Jerman yang kental di Ford terbarunya ini, walaupun Ford adalah pabrikanotomotif yang berasal dari AS. (Muhammad Noval)