Home » Sport » Flamini Balik Kandang Ke Arsenal

Flamini Balik Kandang Ke Arsenal



London – Setelah hengkang dari Arsenal dan malang melintang di Seri A bersama Milan, Flamini akhirnya berlabuh kembali ke Emirates Stadium. Pemain berkebangsaan Perancis tersebut tentu saja akan menambah stok gelandang Arsenal menjadi lebih kuat.

Flamini Balik Kandang Ke Arsenal

Flamini

Untuk memanggil kembali Flamini dari Rossoneri, The Gunners tidak perlu merogoh kocek karena pemain ini berstatus free transfer. Flamini juga tidak perlu waktu untuk memahami karakter permainan Arsenal karena sebagian rekannya masih bertahan di klub asal London tersebut.

Mengenai durasi kontrak yang diberikan bagi Flamini, situs resmi Arsenal tidak menuliskannya dengan gamblang. Namun yang jelas, pemain kelahiran 7 March 1984 tersebut sudah terlihat berlatih bersama dengan rekan-rekannya.

Kehadiran Flamini tentu saja disambut gembira oleh sang arsitek tim, Arsene Wenger. Dan melalui situs resmi Arsenal (29/08/2013), Wenger menilai Flamini sebagai pemain yang memiliki kualitas yang baik dan sangat diperlukan tim, khususnya menjaga mentalitas juara yang dalam beberapa tahun ini tidak nampak dalam tubuh Arsenal. (Samsul Arifin – sisidunia.com)