Home » News » Ahok Belum Siap Menjadi Gubernur DKI Jakarta

Ahok Belum Siap Menjadi Gubernur DKI Jakarta



Jakarta – Seperti yang kita ketahui bahwa Jokowi kini terus dikait-kaitkan dengan Pilpres 2014. Dan jika benar itu terjadi, maka yang akan menduduki kursi nomor 1 di DKI adalah wakilnya. Dan dalam hal ini tentu saja Basuki Tjahaja Purnama atau yang kerap disapa dengan Ahok

Ahok Belum Siap Menjadi Gubernur DKI Jakarta

Basuki Tjahaja Purnama

Lalu bagaimana komentar ayah dari 3 orang anak ini mengenai peluangnya menjadi Gubernur DKI jika Jokowi maju dalam pemilihan Presiden ? Saat ditemui wartawan di Balai Kota (28/08/2013), Ahok hanya berkomentar bahwa ia belum siap menggantikan Jokowi menjadi Gubernur DKI.

Ahok juga menambahkan seraya becanda bahwa ia masih menikmati kantornya yang berada di atas dan bisa melihat Monas setiap waktu. Jika ia menggantikan Jokowi, berarti ia harus turun ke kantor bawah dan tidak bisa menikmati keindahan Monas lagi.

Pria yang akrab dengan gaya ceplas-ceplosnya ini juga memperkirakan akan ada demo dari segelintir orang yang tidak mau Jakarta dipimpin oleh orang non-muslim. Ini memang bisa saja terjadi karena beberapa waktu yang lalu, Lurah Lenteng Agung yang bernama Susan Jasmine Zulfikli juga mendapat penolakan dari beberapa warga yang tidak setuju daerahnya dipimpin oleh orang non-muslim. (Maria Ulfa – sisidunia.com)