Home » News » Risma Di Mata Jokowi

Risma Di Mata Jokowi



Jakarta – Jokowi adalah sosok pemimpin yang mendapat banyak pujian karena kerja kerasnya untuk mengubah Jakarta menjadi lebih baik. Namun tokoh yang menduduki peringkat pertama poling untuk capres ini juga mengagumi sosok Risma yang merupakan Walikota Surabaya.

Risma Di Mata Jokowi

Risma Dan Jokowi

Dimata Jokowi, Risma adalah pemimpin yang dekat dengan rakyatnya. Risma juga berhasil mengubah wajah Surabaya dengan banyak taman yang kini bisa dinikmati sepenuhnya oleh warga Surabaya.

Seperti yang diucapkan oleh Jokowi di Balai Kota (28/08/2013), ia menilai rekan satu partainya ini sebagai pemimpin yang memahami keadaan kotanya. Di tangan Risma, sungai-sungai di Surabaya menjadi bersih. PKL pun kini tertata dengan baik. Hal serupa juga sedang dikerjakan oleh Jokowi untuk Jakarta.

Jokowi juga menambahkan bahwa ia sering berkomunikasi dengan Walikota lulusan ITS tersebut. Beberapa kali ia berdiskusi dengan Risma ketika bertemu di sebuah acara.

Dan kabarnya kedua tokoh ini sedang mendapat perhatian publik untuk dicalonkan menjadi Presiden walaupun keduanya tidak mau berkomentar tentang hal tersebut. (Maria Ulfa – sisidunia.com)