Home » Sport » Ramsey Menjadi Pemain Kunci Arsenal

Ramsey Menjadi Pemain Kunci Arsenal



London – Arsenal banyak ditinggal oleh punggawanya beberapa tahun terakhir ini. Namun klub yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut seakan tidak pernah kehabisan amunisi yang membuat Arsenal tetap pada jalur kompetitif.

Ramsey Menjadi Pemain Kunci Arsenal

Aaron Ramsey

Adalah Aaron Ramsey yang performanya menunjukkan gafik yang menjanjikan. Pemain asal Wales yang menempati posisi sebagai gelandang ini menjelma menjadi pemain penting yang dibutuhkan oleh Arsenal di setiap pertandingan.

Sang arsitek, Arsene Wenger pun tak segan untuk memberikan komentar kepada anak buahnya tersebut. Seperti yang dilansir dari AFP (28/08/2013), Wenger mengakui bahwa penampilan Ramsey semakin baik. Hal ini berkaitan dengan gol yang dicetak oleh Ramsey saat The Gunners menundukkan Fenerbache dengan skor 2-0.

Dan menjelang pertandingan melawan Tottenham Hotspurs (1/9/2013), Ramsey diharapkan bisa menunjukkan kualitasnya kembali walaupun kini ada cedera ringan yang ia derita saat melawan Fenerbahce.

Dengan tanggung jawab yang sudah diberikan ini, bukan tidak mungkin, Ramsey bisa memberikan assist atau bahkan mencetak gol lagi ke gawang Spurs. (Samsul Arifin – sisidunia.com)