Home » Otomotif » Peugeot Bahas Mobil Peugeot 208 Hybrid FE

Peugeot Bahas Mobil Peugeot 208 Hybrid FE



Prancis – Frankfurt Motor Show 2013 bulan depan akan segera digelar, kabar yang paling santer beredar adalah tentang Peugeot yang secara terbuka menginformasikan akan memamerkan produk mobil Peugeot 208 Hibrid FE dan Peugeot 308 R.

Peugeot Bahas Mobil Peugeot 208 Hybrid FE

sebenarnya tampilan dari Peugeot 208 Hibrid FE memang sudah pernah terungkap, tampilannya memang sangat sporty dan masih tetap sebagai mobil yang sport dan memiliki aura dinamis, tetapi ternyata dibalik tampilan sport, ada sebuah mesin pintar yang dimilikinya.

Nantinya mobil tersebut akan menggunakan mesin 1.000 cc 3 silinder bensin turunan 1.200 cc. Memiliki mesin konvensional yang dikawinkan dengan motor listrik, cara kerja mesin konvensionalnya akan lengkap dengan penggabungan gearbox EGC 5-speed semi- otomatis, hal tersebut seperti dilansir worldcarfans, Rabu (28/8/2013).

Kabar yang berkembang menyebutkan bahwa bahan composite and polycarbonate akan digunakan pada Peugeot 208 Hibrid FE. Dengan menggunakan bahan tersebut, maka Peugeot 208 Hibrid FE akan lebih ringan jika dibandingkan dengan Peugeot 208 bensin.

Berbicara kecepatan untuk Peugeot 208 Hibrid FE, mampu berjalan dari 0-100 km/jam dalam waktu 8 detik dan menghasilkan tingkat emisi CO2 49 g/km, sayangnya pihak Peugeot belum memberikan informasi mengenai harga yang akan dibanderol untuk mobil ini. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)