Home » Sport » Busquets Memperpanjang Kontraknya Bersama Barca

Busquets Memperpanjang Kontraknya Bersama Barca



Barcelona – Satu lagi pemain muda yang melanjutkan perjalanan karirnya bersama dengan Barca. Ia adalah Sergio Busquets. Pemain dengan nomor punggung 16 ini setuju dengan perpanjangan kontraknya hingga 6 tahun kedepan.

Busquets Memperpanjang Kontraknya Bersama Barca

Sergio Busquets

Seperti yang tertulis di situs resmi Barca (27/08/2013), pemain yang pernah diminati oleh Real Madrid tersebut akan tetap bersama dengan klub asal Catalan hingga Juni 2018. Dan dengan ditanda tanganinya kontrak tersebut, berarti Busquets akan terus bersama dengan Barca hingga usia 31 tahun.

Sepak terjang Busquets bersama Messi dkk memang patut untuk dipertahankan. Ia kerap menjadi pilihan utama pelatih untuk menempati posisi gelandang. Daya jelajah yang tinggi membuatnya telah tampil sebanyak 238 kali bersama dengan klub kesayangannya tersebut.

Selain menjadi starter di Barca, prestasi Busquets bersama timnas juga mengesankan. Pemain yang lahir tanggal 16 Juli 1988 ini merupakan salah satu tulang punggung tim Matador ketika tampil sebagai pemenang di Piala Dunia maupun Euro. (Samsul Arifin – sisidunia.com)