Home » Techno » Bocoran Spesifikasi Resmi iPhone 5C Mulai Terkuak

Bocoran Spesifikasi Resmi iPhone 5C Mulai Terkuak



California – Informasi bocoran terkait spesifikasi resmi iPhone 5C dikabarkan telah beredar di internet. Kabarnya, spesifikasi tersebut adalah informasi resmi dari pihak Apple sebagai pembesut iPhone murah tersebut.

Bocoran Spesifikasi Resmi iPhone 5C Mulai Terkuak

Sebuah bocoran informasi terkait spesifikasi iPhone 5C ini pertama kali diunggah oleh situs SIMOnly Radar, Belanda. Mereka mengklaim telah mendapatkan informasi resmi terkait spesifikasi iPhone 5C tersebut langsung dari orang dalam perusahaan asal Cupertino, California tersebut. Demikian dikutip SisiDunia dari laman PhoneArena, Selasa (27/8/2013).

Dalam bocoran tersebut mengungkap beberapa spesifikasi yang akan diusung oleh iPhone 5C seperti layar ukuran 4 inci dengan resolusi 1136 x 640 piksel. Selain itu, iPhone murah ini akan mengadopsi prosesor dual-core chipset yang dilengkapi dengan RAM seluas 1GB, internal memori berkapasitas 16, 32 dan 64GB.

Perangkat iPhone 5C yang berjalan pada sistem operasi iOS 7 dengan Siri ini telah mendukung beberapa bahasa seperti Inggris, Prancis, Jerman. Jepang, China Korea, Italia, dan Spanyol.

Tak lupa pihak Apple juga membenami iPhone 5C yang memiliki ukuran dimensi 12,42 cm x 5,84 cm x 0,76 cm serta bobot 106 gram ini dengan kamera 8MP untuk bagian belakang, dan 1,2MP untuk bagian depan. [Karina Ayu Azalia – SisiDunia.com].