Home » News » Belum Dapat Izin SBY, Menteri Perdagangan Tetap Ikut Dalam Konvensi Capres PD

Belum Dapat Izin SBY, Menteri Perdagangan Tetap Ikut Dalam Konvensi Capres PD



Jakarta โ€“ Dalam konvensi calon Presiden yang digelar oleh Partai Demokrat, nampaknya Gita Wirjawan belum mendapatkan izin dari Presiden SBY. Bahkan Menteri Perdagangan ini kabarnya akan mengikuti udangan yang telah dikirimkan kepadanya dari Partai Demokrat.

Belum Dapat Izin SBY, Menteri Perdagangan Tetap Ikut Dalam Konvensi Capres PD

Bertempat di Wisma Kodel, Jakarta, Rabu (28/8/2013), ketika dikonfirmasi wartawan sisidunia, Gita setelah menjalani ujian dari Komite Konvensi Partai Demokrat mengungkapkan bahwa memang ikutsertaannya dalam konvensi PD belum ada restu yang datang dari Pak SBY.

Namun ini hanyalah niat keikutsertaannya di koridor yang telah disediakan oleh Partai Demokrat melalui Konvensi dan ternyata sambutan baik diberikan sehingga pada hari ini ia ikut dalam diskusi Konvensi Partai Demokrat.

Memang diakui oleh Gita bahwa ia hanya tertarik dengan jalur Konvensi yang diselenggarakan Partai Demokrat untuk menjaring calon presiden. Namun jika ada tawaran dari partai lain, Gita menyatakan akan menolaknya.

Ketika disinggung jika dalam konvensi ini langkahnya tidak sukses, Gita menjawab untuk saat ini ia belum memikirkan apa rencanan kedepannya. Karena untuk saat ini ia hanya akan menjalaninya dengan semaksimal mungkin dan dengan keikhlasan, apapun profesinya nanti, papar Gita. (Rindi Ayunda – SisiDunia.Com)