Home » Techno » Apple Baru akan Merilis iWatch pada Semester Kedua 2014

Apple Baru akan Merilis iWatch pada Semester Kedua 2014



California – Para penggemar gadget besutan Appla nampaknya harus menunggu lebih lama lagi untuk dapat merasakan jam tangan pintar iWatch. Pasalnya smartwatch besutan perusahaan asal Cupertino tersebut kabarnya baru akan dirilis pada semester kedua tahun 2014 mendatang.

Apple Baru akan Merilis iWatch pada Semester Kedua 2014

Artinya, jadwal perilisan iWatch tersebut mundur lagi dari jadwal semula. Padahal produsen saingannya, yakni Samsung sudah memastikan akan merilis jam tangan pintar Galaxy Gear pada 4 September mendatang, bersamaan dengan phablet Galaxy Note III.

Dikutip SisiDunia dari laman DigiTimes, Selasa (27/8/2013) menyebutkan bahwa analis di CIMB Group melaporkan bahwa jam tangan pintar iWatch besutan Apple baru akan dirilis pada semester kedua di tahun 2014 mendatang.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Apple akan merilis iWatch pada semester kedua tahun ini. Adanya keterlambatan ini diduga karena Apple mengalami permasalahan pada pengembangan teknis di perangkat smartwatch tersebut. Bahkan perusahaan yang tengah menyiapkan iPhone murah ini disebut-sebut masih saja berusaha untuk menarik insinyur baru untuk lebih cepat menyelesaikan permasalahan tersebut.

Sayangnya hingga kini belum ada informasi lanjutan terkait jam tangan iWatch ini. Namun dari beberapa keterlambatan ini, nampak seolah Apple belum terlalu siap dengan iWatch. [Karina Ayu Azalia – SisiDunia.com].