Home » Sport » Oezil Sudah Tidak Betah Di Madrid ?

Oezil Sudah Tidak Betah Di Madrid ?



Madrid – Spekulasi terus beredar seputar masa depan mesut Oezil di Real Madrid. Kabarnya, pemain internasional asal Jerman tersebut sudah tidak betah dan bersiap angkat kaki dari Santiago Bernabéu.

Oezil Sudah Tidak Betah Di Madrid ?

Mesut Oezil

Rumor kepindahan Oezil diperkuat juga dengan rencana kedatangan Bale. Real Madrid harus merogoh kocek dalam jika benar bisa mendapatkan tanda tangan pemain asal Wales tersebut. Karena itulah, menjual Oezil adalah jalan agar bisa menjaga neraca keuangan klub tetap stabil.

Penampilan Oezil di Madrid sebenarnya tidaklah mengecewakan. Namun ia sering ditarik keluar ketika pertandingan memasuki pertengahan babak kedua. Lalu apakah ini pertanda bahwa Oezil segera angkat kaki meninggalkan Ronaldo dkk ?

Seperti yang tertulis di Daily Mail (27/08/2013), terekam wajah tidak senang dari Oezil ketika ia digantikan oleh pemain lain di babak kedua. Hal ini membuka spekulasi Oezil akan keluar dari Madrid dan mempertimbangkan penawaran MU yang sudah tertarik kepada dirinya semenjak ia masih berseragam Bremen.

Manchester United memang sedang membutuhkan gelandang serang yang memiliki daya jelajah tinggi layaknya Oezil. Dan disisi lain, pemain Jerman ini tidak akan mau kehilangan posisi di timnas Jerman jika ia sering duduk dibangku cadangan Madrid. (Muhammad Noval – sisidunia.com)