Home » Otomotif » Mitsubishi Melakukan Kampanye Pemeriksaan Atas Strada Triton dan Pajero Sport

Mitsubishi Melakukan Kampanye Pemeriksaan Atas Strada Triton dan Pajero Sport



Jakarta โ€“ Sebagai pemegang mesk resmi dari Mitsubishi Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) baru saja mengumumkan program inspection Campaign (kampanye pemeriksaan) untuk varian Mitsubishi Strada Triton dan Pajero Sport.

Mitsubishi Melakukan Kampanye Pemeriksaan Atas Strada Triton dan Pajero Sport

Dimana pemeriksaan ini bertujuan untuk mengetahui komponen front lower arm yang ada di dua seri tersebut. Karena diduga komponen tersebut dilas tidak sempurna sehingga dapat menyebabkan ketidaknyamanan dan juga ketidakstabilan.

Kampanye pemeriksaan ini akan dilakukan sebagai bukti atas komitmen KTB dalam menjaga kualitas dari produksinya. Dalam pemeriksaan ini ada sebanyak 22.511 unit Pajero Sport dan juga Strada Triton dengan masa produksi dari 21 April 2011 hingga 17 april 2012.

Nantinya para pemilik kendaraan yang terkena dalam kampanye pemeriksaan kali ini dapat melihat Vehicle Identification number (VIN) atau nomor rangka di semua delaer resmi Mitsubishi yang tersebar diseluruh Indonesia.
Rencananya pada 1 Oktober 2013 nanti kampanye ini akan dimulai. Nantinya para konsumen yang ikut dalam pemeriksaan akan mendapatkan surat resmi dari KTB melalui dealer resmi yang terdekat untuk kemudian dilakukan pemeriksaan komponen.

Jika memang perlu diganti maka akan diganti. Namun pemeriksaan kendaraan ini nampaknya akan memakan waktu sekitar dua jam. Kepada wartawan harianindo, Selasa (27/8/2013), Rizwan Alamsjah, Executive Marketing Director PT KTB mengungkapkan bahwa kampanye pemeriksaan ini dikarenakan ada dugaan kerusakan pada komponen front lower arm.

Ini adalah wujud komitmen KTB untuk menjaga kualitas dan juga menjalin hubungan yang baik dengan para konsumennya. Bagi para konsumen dapat menghubungi dealer resmi terdekat dari Mitsubishi untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)