Home » Sport » Cabaye Dijual Mahal

Cabaye Dijual Mahal



Newcastle – Newcastle bersedia menjual pemain andalannya, Cabaye kepada klub yang berani membayar dengan harga yang sudah ditentukan. Tidak tanggung-tanggung, The Magpies memasang harga 20 juta poundsterling (Rp 334 miliar) untuk klub yang meminati Cabaye.

Cabaye Dijual Mahal

Yohan Cabaye

Klub yang mulai merapat untuk mendapatkan tanda tangan Cabaye adalah Arsenal. Klub asal London tersebut memang membutuhkan tambahan tenaga di posisi gelandang, dan Cabaye tampaknya cocok dengan kebutuhan tim.

Namun tawaran yang diajukan oleh Arsenal untuk meminang Cabaye tampaknya masih jauh dari titik deal. Kabarnya, The Gunners hanya bersedia mengucurkan dana sebesar 10 juta pound atau separuh dari harga yang seharusnya.

Hal ini tentu saja membuat Alan Pardew selaku manajer Newcastle United agak berang lantaran Cabaye sudah tidak konsen lagi membela klub gara-gara ada tawaran dari klub lain dan terpaksa diistirahatkan ketika Newcastle hendak bertemu Manchester City.

Dan menjelang penutupan bursa transfer musim panas pada sepekan mendatang, Newcastle masih tetap pada pendiriannya untuk tidak melepas Cabaye kecuali dengan harga 20 juta pounds.

Seperti yang dikatakan oleh Direktur Olahraga Newcastle, Joe Kinnear, yang dilansir dari Soccernet (27/08/2013), semua persyaratan untuk memboyong Cabaye sudah ditetapkan dan kini tergantung kepada klub peminat apakah bisa memenuhi syarat tersebut atau tidak. (Samsul Arifin – sisidunia.com)