Home » News » Nama Calon Pengganti Marwan Effendy Telah Diajukan Kejagung ke SBY

Nama Calon Pengganti Marwan Effendy Telah Diajukan Kejagung ke SBY



Jakarta โ€“ Kini Basrief Arief, Jaksa Agung telah mengusulkan nama-nama yang dipercaya sebagai calon yang nantinya akan menempati posisi Jaksa Agung Muda Pengawasan (Jamwas) yang telah ditinggalkan oleh Marwan Effendy.

Nama Calon Pengganti Marwan Effendy Telah Diajukan Kejagung ke SBY

Beberapa nama tersebut telah diajukan Basrief kepada kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Bertempat di Kantor Kejaksaan Agung, Jalan Sultan Hasanuddin, Jakarta Selatan, Senin (26/8/2013), Basrief mengungkapkan bahwa untuk saat ini pihaknya telah mengirimkan beberapa nama kepada Presiden yang nantinya ditunjuk sebagai Jamwas.

Ketika disinggung siapa nantinya yang akan menggantikan posisi dari mantan Jampidsus ini, Basrief tidak banyak berucap. Karena pihaknya menyerahkan semua keputusan ada di tangan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Memang proses yang berlaku untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Marwan semua tergantung dar keputusan Presiden, ungkap Basrief. Sebagai informasi bahwa tepatnya pada Senin, 1 Juli 2013, Marwan Effendy telah memutuskan untuk pensiun dini dari Korps Adhyaksa. (Rindi Ayunda- SisiDunia.Com)