Home » Sport » Lawan Chelsea, MU Masih Diunggulkan

Lawan Chelsea, MU Masih Diunggulkan



London – Chelsea hadir di musim 2013/14 dengan sejumlah perubahan. Beberapa pemain baru berhasil mereka rekrut. Ditambah lagi dengan kembalinya pelatih mereka, Jose Mourinho yang pernah mengantarkan The Blues menjadi yang terbaik di Liga Inggris.

Lawan Chelsea, MU Masih Diunggulkan

Robin Van Persie

Dan dini hari WIB nanti (27/08/2013), Chelsea akan meladeni Manchester United yang di bursa transfer musim panas ini justru tidak terlalu agresif menambah stok pemain. MU juga telah ditinggal oleh Maestro mereka, Sir Alex Ferguson.

Lalu apakah dengan kondisi tersebut, Lampard dkk bisa dengan mudah mengungguli “Setan Merah” ? Jawabannya justru sebaliknya. Jamie Redknapp yang kini menjadi komentator sepak bola justru menilai MU masih diunggulkan saat melawan klub asal kota London tersebut.

Alasan Redknapp seperti yang ia tulis di Daily Mail (26/08/2013) adalah MU masih punya senjata andalan yang bernama Robin Van Persie. RVP pernah mencatatkan namanya sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Inggris. “Senjata mematikan” inilah yang tidak dimiliki oleh Chelsea semenjak ditinggalkan oleh Drogba.

Dengan alasan itulah MU masih bisa punya keuntungan tersendiri saat dini hari nanti melawan Chelsea yang diprediksi akan menurunkan Torres sebagai tukang gedor. (Samsul Arifin – sisidunia.com)