Home » News » Jokowi Tidak Mengajak Ahok Nonton Konser Metallica

Jokowi Tidak Mengajak Ahok Nonton Konser Metallica



Surabaya – Jokowi yang merupakan Gubernur DKI Jakarta, dipastikan pada konser Metallica akan datang untuk menyaksikkan secara langsung. Tetapi kabar yang kami terima, Joko Widodo tidak mengajak Ahok yang merupakan Wakil Gubernur DKI untuk menikmati konser dari Metallica.

Jokowi Tidak Mengajak Ahok Nonton Konser Metallica

Jokowi dan Ahok

Saat ditemui wartawan SisiDunia dibandara Juanda pada jumat Malam (24/8/2013), saat akan bertolak ke Jakarta, Jokowi mengatakan alasan mengapa dia (Jokowi) tidak mengajak wakilnya tersebut karena Ahok sukanya lagu dangdut.

Jokowi sendiri sekarang ini sudah memiliki enam tiket konser Metallica, tetapi dipastikan istri Jokowi juga tidak akan ikut menikmati konser Metallica.

Sebagai informasi, bahwa sejak hari Jumat (23/8/2013), Jokowi dan ketua umum PDI Perjuangan (Megawati Soekarnoputri) berada di Surabaya guna melakukan kampanye untuk pasangan cagub dan cawagub Bambang DH-Said Abdullah, dan Sabtu malam sudah bertolak menuju Jakarta.

Menurut informasi yang kami terima, nantinya saat menonton konser, Jokowi akan berada di kelas festival. Dengan harga tiket Rp 680 ribu, Jokowi ingin menyaksikkan konser dengan berdiri dan berjingkrak-jingkrak, serta ingin berada dibarisan depan saat konser berlangsung. (Rindi Ayunda – SisiDunia.Com)