Home » News » Irman Gusman Diundang Ikut Konvensi Capres Partai Demokrat

Irman Gusman Diundang Ikut Konvensi Capres Partai Demokrat



Jakarta โ€“ Pada akhirnya dalam konvensi calon presiden (capres) yang akan diselenggarakan oleh Partai Demokrat, Irman Gusman, Ketua Dewan Perwakilan Daerah secara resmi mengikuti acara tersebut. Bahkan untuk keperluan konvensi tersebut, Komite konvensi calon presiden (Capres) Partai Demokrat telah mendatangi rumah dari Irman.

Irman Gusman Ikut Serta di Konvensi Capres Partai Demokrat

Irman Gusman

Hal ini tidak lain bertujuan untuk mengudangnya sebagai seorang kandidat konvensi capres Partai Demokrat. Ketika ditemui di kediamannya bertempat di Jalan Denpasar, Kuningan, Jakarta, Sabtu (24/8/2013), Irma mengungkapkan bahwa untuk saat ini ia sudah siap. Memang dahulu Pak SBY dan Pak Jero Wacik pernah berbincang dengan dirinya terkait hal ini. Namun dengan adanya undangan ini maka ini adalah sebuah pernyataan resmi bahwa ia ikut dalam konvensi tersebut. Sehingga untuk saat ini Irma akan mulai mempersiapkan semua persyaratan adminsitrasi yang dibutuhkannya.

Rencananya kepada para anggota komite konvensi nanti, senator yang berasal dari Sumatera Barat ini akan memberikan masukan terhadap beberapa hal yang selama ini diperjuangkannya di DPD RI. Di lokasi yang sama, Putu Suasta selaku anggota Komite Konvensi Capres Demokrat mengungkapkan bahwa Irman adalah seorang tokoh yang memiliki kemampuan sehingga terpilih dalam konvensi capres dari Partai Demokrat. (Rindi Ayunda – SisiDunia.Com)