Home » Sport » Conte Akan Tetap Pertahankan Starting Eleven Juve Saat Menghadapi Sampdoria

Conte Akan Tetap Pertahankan Starting Eleven Juve Saat Menghadapi Sampdoria



Turin – Juventus akan melakoni laga pertama mereka di Liga Italia musim 2013/14. Lawan yang akan dihadapi oleh si nyonya tua adalah sampdoria yang secara kualitas bisa dikatakan hampir sama.

Conte Akan Tetap Pertahankan Starting Eleven

Juventus

Untuk itu, pelatih Juve, Conte, akan tetap mempertahankan susunan starting eleven seperti saat mereka menghadapi Lazio di Supercoppa Italia. Conte merasa tidak perlu merombak susunan pemain karena starting eleven yang sudah dibentuk mampu menerapkan strateginya dengan baik.

Di lini depan, Conte akan memasang duet Tevez dan Vucinic. Apresiasi khusus perlu diberikan bagi Tevez yang pada pertandingan melawan Lazio mampu mencetak gol sekaligus mengantarkan Juve menuju kemenangan.

Namun, hal yang harus diwaspadai oleh Buffon dkk saat menghadapi I Blucerchiati adalah kejeniusan pelatih mereka, Delio Rossi. Musim lalu, tercatat dua kali nyonya tua dipecundangi Sampdoria.

Seperti yang dituturkan oleh Conte kepada Football Italia (24/08/2013), pasukan yang diturunkan saat melawan Lazio sejauh ini adalah tim terbaik yang bisa diandalkan. Dan satu-satunya pemain yang absen pada pertadingan yang akan dilangsungkan minggu dini hari WIB nanti (25/8/2013) adalah Claudio Marchisio. Sebagai pengganti, Conte akan menempatkan Paul Pogba untuk bekerja sama dengan Pirlo di lini tengah. (Samsul Arifin – sisidunia.com)