Home » Techno » Upgrade Nokia Amber Masuk di Indonesia

Upgrade Nokia Amber Masuk di Indonesia



Jakarta โ€“ Pabrikan telepon seluler asal Finlandia, Nokia telah memperluas akses terhadap upgrade dari sistem operasi terbaru milik mereka yakni Nokia Amber. Salah satu wilayah yang kini mendapat akses untuk sistem operasi tersebut adalah Indonesia. Nah, perangkat yang nantinya mendapatkan akses tersebut adalah Lumia 920 dan 820.

Upgrade Nokia Amber Masuk di Indonesia

Nokia Lumia 920

Berdasar rilis Softpedia, Jumat (23/8/2013), selain dari dua model tersebut, nantinya Nokia Amber juga bakal diterima oleh para pengguna dari seri Lumia 720, Lumia 620 dan Lumia 520. Sebagai catatan, Nokia Amber merupakan sistem operasi terbaru milik Nokia dengan berbagai fitur yang mendukung terhadap kamera.

Selain fitur tersebut, Nokia Amber juga memiliki fitur lainnya yakni Glance Screen, Storage Check Option, flip to silence dan double tap to wake serta beberapa update terbaru untuk HERE Maps. Lebih jauh, software terbaru tersebut juga termasuk dalam kemampuan radio, peningkatan Xbox Music dan performa Internet Explorer. (Muhammad Noval โ€“ www.sisidunia.com)