Home » Sport » Menanti Kebangkitan Arsenal Saat Melawan Fulham

Menanti Kebangkitan Arsenal Saat Melawan Fulham



London – Hasil buruk yang didapat Arsenal pada pertandingan pertama melawan Aston Villa coba untuk dilupakan. The Gunners kini bersiap untuk melakoni pertandingan kedua Liga Inggris musim 2013/14 melawan Fulham nanti malam (24/8/2013).

Menanti Kebangkitan Arsenal Saat Melawan Fulham

Fulham vs Arsenal

Pertandingan ini akan menjadi tolak ukur apakah Arsene Wenger mampu kompetitif dengan skuad yang dimilikinya sekarang ataukah harus menambah pemain baru di beberapa lini.

Jika melihat kekuatan tim, Arsenal sebenarnya tidak sulit untuk menaklukkan Fulham. Apalagi ada motivasi tersendiri dalam diri Theo Walcott dkk untuk menjadi tim pertama yang mampu menggapai kemenangan ke-100 derby London.

Giroud juga punya motivasi tersendiri agar posisinya tidak terganti pemain baru yang kabarnya akan segera didatangkan oleh Arsenal. Pemain asal Perancis tersebut juga masih mampu menunjukkan ketajaman di beberapa ujicoba yang dilakoni oleh Arsenal.

Namun Fulham datang dengan catatan yang tidak bisa diremehkan. Seperti yang dilansir dari BBC, klub asuhan Martin Joll ini mampu menahan imbang The Gunners di tiga pertandingan dari lima pertandingan terakhir yang mereka lakoni. (Samsul Arifin – sisidunia.com)