Home » Sport » Liverpool Akan Menambah 2 Pemain Lagi

Liverpool Akan Menambah 2 Pemain Lagi



Liverpool – Semenjak mampu mempertahankan Suarez dari kejaran Arsenal, Liverpool seakan semakin percaya diri untuk berkompetisi di Liga Inggris musim 2013/14. The Reds malah akan menambah 2 pemain baru sebagai bukti keseriusannya untuk kembali tampil di Liga Champion musim depan.

Liverpool Akan Menambah 2 Pemain Lagi

Luis Suarez

Seperti yang dilansir dari Guardian (23/08/2013), pelatih Liverpool, Brendan Rodgers mengatakan bahwa Suarez not for sale. Brendan memang mengakui sulit untuk menghadapi penawaran bagi Suarez, namun jika melepas pemain tersebut, maka akan sulit mendapatkan pengganti pemain dengan kualitas yang sama.

Klub yang meminati Suarez sebenarnya bukan hanya Arsenal saja. Madrid juga disebut-sebut memiliki hasrat untuk membawa pemain depan asal Uruguay ke markas mereka. Namun Liverpool tetap pada pendiriannya untuk tidak menjualnya.

Dan menurut pengakuan Rodgers, dalam waktu dekat Liverpool akan menambah pemain berkualitas. Hal tersebut bisa saja terjadi dalam waktu dekat menjelang penutupan bursa transfer musim panas ini. (Samsul Arifin – sisidunia.com)