Home » Sport » Simeone Yakin Bisa Imbangi Barca Di Leg 2 Piala Super Spanyol

Simeone Yakin Bisa Imbangi Barca Di Leg 2 Piala Super Spanyol

Madrid – Hasil imbang 1-1 yang didapatkan Atletico Madrid saat menjamu Barca pada ajang Piala Super Spanyol dini hari tadi (22/08/2013) memberikan asa kepada pelatih Atletico untuk bisa mengimbangi Neymar dkk pada leg ke 2.

Simeone Yakin Bisa Imbangi Barca Di Leg 2 Piala Super Spanyol

Diego Simeone

Menurut Simeone seperti yang dilansir dari situs resmi Atletico (22/08/2013), timnya telah bermain bagus dan bisa mengimbangi permainan Barca yang dinilainya sebagai tim terkuat di dunia.

Pada pertandingan tersebut, mantan striker Barca yang kini menjadi punggawa Atletico, David Villa, berhasil mencetak 1 gol di babak pertama. Namun di babak kedua, Barca mampu menyamakan skor menjadi 1-1.

Leg 2 Piala Super Spanyol dijadwalkan berlangsung pekan depan dan giliran Atletico yang bertandang ke markas Barca. Simeone berharap timnya mampu menjaga ritme pertandingan pada leg 2 seperti yang telah dilakukan anak asuhnya pada pertandingan leg 1 dini hari tadi, karena hal itulah yang bisa membuka peluang untuk menang atas Barca, atau paling tidak memaksa klub dengan kostum biru merah ini bermain imbang dengan skor yang lebih besar. (Samsul Arifin – sisidunia.com)