Home » Sport » Pertarungan MU vs Chelsea Bakal Sengit

Pertarungan MU vs Chelsea Bakal Sengit



Manchester – Pekan ini akan ada pertarungan menarik ketika Manchester United bersua melawan Chelsea (26/8/2013). Duel klasik ini patut ditunggu karena beberapa alasan yang mendasarinya.

Pertarungan MU vs Chelsea Bakal Sengit

Manchester United vs Chelsea

Alasan yang pertama adalah MU kini sudah tanpa Sir Alex Ferguson. Seperti yang kita tahu, setiap klub yang bertamu ke Old Trafford, maka sudah dihadapkan pada mitos keangkeran stadion MU beserta keganasan Ferguson yang tak segan untuk mencukur tamunya dengan banyak gol. Lalu apakah hal tersebut juga ada dalam diri David Moyes ?

Alasan kedua yang membuat laga ini menarik adalah kembalinya sang specialis one, Mourinho di tubuh Chelsea. Pelatih dengan sejuta pemikiran ini bakal mengawal anak buahnya menjadi klub yang harus diperhitungkan. Dan hal tersebut sudah dibuktikan Chelsea pada pertandingan pertama lalu.

Dan alasan yang terakhir adalah ketertarikan Chelsea pada Rooney. Walaupun pihak setan merah sudah menyatakan tidak berniat untuk menjual pemain bertubuh gempal tersebut, namun Chelsea seperti tidak pernah lelah untuk merayu Rooney menuju Stamford Bridge.

Seperti yang dilansir dari Sky Sports (22/08/2013), Mourinho menuturkan bahwa pertandingan ini akan sulit karena klubnya akan bertandang ke Old Trafford yang penuh dengan mitos. (Muhammad Noval – sisidunia.com)