Home » Otomotif » Penampakan Camaro Convertible Terlihat

Penampakan Camaro Convertible Terlihat



Frankfurt โ€“ Pada akhirnya Chevrolet telah resmi merilis wajah terbaru dari Camaro. Mobil terbaru untuk tahun 2014 ini memiliki atap terbuka ini memiliki nama lain Convertible. Rencananya mobil ini akan dipamerkan dalam ajang Frankfurt Motor Show September 2013 ke publik.

Penampakan Camaro Convertible Terlihat

Seperti yang dilansir dari autoevolution, Kamis (22/8/2013), penampilan terbaru dari Camaro ini disinyalir akan dilepas dengan harga sebesar 39.990 euro yang ada di Eropa. Sedangkan untuk versi Coupe ini harga awalnya akan dilepas mulai dari 44.990 euro.

Mobil dengan 2 pintu ini menggunakan jantung pace dengan mesin V8 yang memiliki kapasitas 6.2 liter dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 426 tenaga kuda. Didukung dengan tranmisi manual dengan 6 percepatan. Nampaknya kecepatan Bumblebee ini tidak diragukan lagi di kelasnya.

Dimana pada saat melaju dari kecepatan 0-100 km/jam hanya butuh waktu 5,4 detik. Rencananya setelah dikenalkan di Eropa, nantinya Camaro akan diperkenalkan pada awal tahun 2014 tepatnya di New York Motor Show. (Samsul Arifin – SisiDunia.Com)